home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal, Seorang Ibu Jual Tiket Konser One Direction Milik Anaknya!

Selasa, 24 September 2013 13:39 by syaifan | 2305 hits
Kesal, Seorang Ibu Jual Tiket Konser One Direction Milik Anaknya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi penggemar musik memang bukanlah suatu kewajiban, bagaiamanapun, kita juga memiliki beragam aktivitas lain yang harus kita lakukan dan tidak selalu berhubungan dengan idola. Begitu juga dengan hubungan kita sebagai seorang sahabat, dan anak dari orang tua yang mengasuh kita.

Kali ini, sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari seorang Directioners asal Australia. Akibat kabur keluar rumah bersama seorang teman prianya, sang Ibu akhirnya marah dan menghukum anak tersebut.

Kabar ini sendiri mulai mencuat saat sang Ibu menghukum si anak dengan menjual empat tiket konser One Direction di Australia untuk tanggal 25 Oktober 2013 mendatang di situs jual beli ternama, eBay.

Dalam keterangannya, sang Ibu mengatakan bahwa ia sangat mencintai anak perempuannya tersebut. Sayangnya, ia dibuat kesal dengan tingkah sang anak dan akhirnya memutuskan untuk menjual tiket konser tersebut sebagai bentuk hukuman.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

"Aku adalah orang tuamu, aku memiliki kewajiban untuk membesarkan kamu sebagai seorang dewasa yang memiliki rasa tanggung jawab, bukan seorang anak remaja yang tidak punya norma dan tidak bertanggung jawab," curhat sang Ibu dalam kolom keterangan barang yang dijual.

Tak cuma itu, sang Ibu juga menambahkan beberapa kalimat lain yang rasanya tidak perlu diumbar mengingat itu adalah aib sang anak sendiri. Namun begitu, yang dilakukan sang Ibu adalah bentuk kasih sayang yang sebenarnya ia ingin sang anak menerimanya.

Hmm.. buat Dreamers, disamping suka idoling, kita juga harus tetap taat dan patuh terhadap orang tua kita yaa.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)