home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sulli f(x) Ketahuan Jalan Bergandengan dengan Choiza Dynamic Duo!

Kamis, 26 September 2013 10:00 by ningcil | 9788 hits
Wow, Sulli f(x) Ketahuan Jalan Bergandengan dengan Choiza Dynamic Duo!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi berita seputar percintaan selebriti Korea kembali menggemparkan publik. Setelah kemarin (25/09) aktor muda Kim Woo Bin mengungkapkan hubungan asmaranya yang telah dijalin selama dua tahun bersama model fashion Yoo Ji Ahn, kini kabar tersebut datang dari dua selebriti beda generasi.

Pada Kamis (26/09) sebuah media TV Report baru saja ‘menangkap’ pasangan selebriti yang tengah berkencan, yang diduga adalah Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo. Hal ini tentu mengejutkan, bukan hanya karena dua pasangan ini sama-sama berasal dari kalangan selebriti, tetapi juga karena jarak usia keduanya yang cukup jauh, 14 tahun.

Dalam foto dan video yang beredar, Sulli dan Choiza terlihat sangat bahagia saat berjalan-jalan di sekitar daerah Seongdong, Seoul pada Rabu (25/08) pagi hari. Dari video, terlihat keduanya yang menjaga jarak saat menyebrangi jalan.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Namun begitu sampai di jalanan yang lebih kecil dan sepi orang, keduanya tampak mesra dengan berjalan sambil bergandeng tangan. Dilansir Allkpop, beberapa saat kemudian, jalanan pun mulai ramai dilalui orang. Takut dikenali, keduanya pun pergi dengan menaiki taksi yang sama.

Hingga berita ini diturunkan dan membuat heboh publik, kedua agensi dari Sulli dan Choiza belum mengeluarkan keterangan resmi mereka apakah benar dua selebriti tersebut benar-benar sedang berpacaran. Kita tunggu saja ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)