home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nokia Tengah Siapkan Perangkat Istimewa

Jumat, 27 September 2013 12:57 by miko | 936 hits
Nokia Tengah Siapkan Perangkat Istimewa
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Nokia tak pernah berhenti berinovasi, saat ini Nokia tengah menyiapkan sebuah acara berjudul Nokia Innovation Reinvented yang digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 22 Oktober mendatang. Dalam acara tersebut nokia akan memperkenalkan produk terbarunya.

Tak tangung-tangung, perusahaan tersebut akan merilis 6 produk terbarunya. Seorang sumber pun mengatakan kalau Nokia menyiapkan dua smartphone Lumia berbasis Windows Phone, beberapa aksesori dan salah satunya disebut sangat istimewa.

Dilansir dari The Verge, kabar yang beredar di industri teknologi, Nokia akan meluncurkan perangkat phablet pertamanya, produk perpaduan ponsel dan tablet. Produk ini berukuran 6 inci. Tak berhenti sampai di situ. Nokia juga dikabarkan sedang menyiapkan tablet yang berjalan dengan sistem operasi Windows RT.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Sebelumnya pada awal bulan September, Nokia memutuskan menjual unit bisnis ponsel dan layanan, beserta paten kepada Microsoft. Berdasarkan kesepakatan, Microsoft harus mengeluarkan uang US$ 5 miliar untuk membeli bisnis perangkat dan layanan Nokia, selain itu US$ 2,2 miliar untuk patennya.

Sekitar 32.000 karyawan Nokia rencananya akan ditransfer ke Microsoft. Sebanyak 18.300 karyawan di antaranya terlibat langsung dalam pembuatan produk perangkat dan layanan Nokia. Kini, Nokia harus berjuang dari tiga unit bisnis yang tersisa, yang tidak dibeli Microsoft.

Ketiga unit bisnis itu adalah layanan peta digital dan lokasi (Nokia Here), pengembangan teknologi (Advanced Technologies), serta infrastruktur jaringan dan layanan telekomunikasi (Nokia Solutions and Networks).

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)