home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandra Bullock Akhirnya Dianugerahi Walk Of Fame

Jumat, 27 September 2013 13:56 by miko | 1265 hits
Sandra Bullock Akhirnya Dianugerahi Walk Of Fame
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Berkarir di industri film Hollywood membuat Sandra Bullock mendedikasi hidupnya untuk peran. Setelah malang melintang di dunia peran, kini ia menjadikan bulan September 2013 menjadi momentum istimewa. Pasalnya kini ia dianugerahi penghargaan dengan diabadikan namanya dalam Walk of Fame.

Bintang film Gravity yang mendapat respon positif dalam beberapa festival film internasional tersebut mengunjungi Chinese Thearter, Hollywood, California. Disana ia mengabadikan telapak tangan dan namanya sebagai bukti kontribusi pada perfilman Hollywood.

Sandra menghadiri acara istimewa tersebut dengan mengenakan gaun sleeveless ungu perak. Warna high heels yang dikenakannya pun senada dengan busana yang dipakainya saat itu.

Baca juga: Aksi Para Pencuri Wanita 'Berkelas' Dalam Film 'Ocean's 8'

Sandra menyempatkan diri untuk datang ke acara spesialnya tersebut meski saat ini dirinya tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya Gravity bersama George Clooney dan sutradara Alfonso Cuaron.

Aktris Terbaik Oscar lewat film The Blind Side ini terlihat gembira dan terus tersenyum di sepanjang acara. Tak ragu ia meletakkan tangan serta naik ke atas semen basah yang telah disediakan oleh panitia untuk mencetak tangannya.

Tampak hadir pula aktris Octavia Spencer dan juga presenter Chelsea Handler dalam acara penganugerahan tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)