home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Konfirmasi Pihak Agensi VS Bukti-bukti Kedekatan L Infinite-Kim Do Yeon yang Beredar!

Jumat, 27 September 2013 19:31 by ningcil | 29278 hits
Simak Konfirmasi Pihak Agensi VS Bukti-bukti Kedekatan L Infinite-Kim Do Yeon yang Beredar!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Jumat (27/09) pagi, publik dikejutkan oleh pemberitaan seputar rumor jika salah satu member Infinite, L yang sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita ulzzang bernama Kim Do Yeon.

Hal itu tak lepas dari satu-persatu bukti yang berhasil dikumpulkan oleh para netizen untuk mengungkap apakah benar adanya jika cowok pecinta fotografi tersebut berpacaran dengan seorang wanita yang diketahui pernah tampil dalam acara televisi ‘Martian Virus’ tersebut.

Tak ingin rumor ini semakin meluas, pihak agensi Infinite, Woollim Entertainment pun memberikan bantahan secara resmi atas rumor L Infinite dan Kim Do Yeon yang telah menyebar luas. L dan member Infinite lainnya yang sedang sibuk menyiapkan konser mereka di Bangkok membuat pihak Woollim Entertainment sedikit kesulitan untuk mempertanyakan masalah ini pada L.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Saat berhasil dihubungi,  pihak agensi mengatakan jika hubungan keduanya tak lebih dari sebatas teman.  “Keduanya hanya teman yang saling kenal lewat seorang teman yang sama-sama mereka kenal. Pertemanan mereka pun belum lama. Mereka tak berpacaran seperti yang dibilang banyak orang.”

Mengenai bukti-bukti yang beredar, pihak Woollim Entertainment juga punya pernyataan yang membantah adanya hubungan asmara antara keduanya. Mari kita simak:

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)