home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Tengok Para Dokter 'Medical Top Team' Saat Break Syuting

Senin, 30 September 2013 13:00 by pearl | 9025 hits
Serunya Tengok Para Dokter 'Medical Top Team' Saat Break Syuting
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Suasana yang menyenangkan dan hubungan baik dengan rekan kerja pasti membuat suasana semakin akrab serta menyenangkan, begitu juga bagi para pemain drama MBC Medical Top Team.

Disela-sela break syuting mereka biasanya sering bermain dan sekedar mengobrol bersama. Tim produksi pun merilis foto behind the scene yang menunjukan akrabnya para dokter muda dan keren ini di set syuting.

“Para aktor selalu memperlihatkan suasana yang menyenangkan, sehingga para staff dan member lainnya pun melupakan rasa lelah mereka. Namun saat syuting berlangsung, mereka langsung berubah serius dan fokus. Mereka tunjukan konsentrasi yang sangat baik,” tutur perwakilan staff mereka.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dunia Medis (Part 1)

Terlihat Kwon Sang Woo berbaring di tempat tidur operasi untuk di pijat punggungnya dan mengambil foto bersama dengan Jung Ryeo Won serta Joo Ji Hoon. Selain di studio, mereka juga syuting di sebuah rumah sakit di Sinchon.

Medical Top Team mengisahkan mengenai tim elit dokter jenius yang ahli dalam bidang masing-masing. Drama ini akan segera hadir di MBC mulai 9 Oktober.  (prl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya pada bulan Maret lalu, Ailee mengumumkan rencananya untuk menikah dengan kekasih non selebriti. Terungkap bahwa sang kekasih adalah Choi Si Hun 'Single's Inferno' musim pertama....
  • HOT !
    TWICE Nayeon dikonfirmasi comeback solo setelah dua tahun. Pada 13 Mei, JYP Entertainment merilis logo motion untuk mengumumkan perilisan mini album ke 2 Nayeon 'NA'....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)