home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Komentar Ibu Amanda Bynes Soal Kondisi Kejiwaan Sang Anak

Jumat, 04 Oktober 2013 09:00 by mayaindrn | 2076 hits
Inilah Komentar Ibu Amanda Bynes Soal Kondisi Kejiwaan Sang Anak
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Mantan gadis Nickoledeon, Amanda Bynes sempat menghebohkan sosial media lewat ejekan-ejekannya terhadap beberapa selebriti Hollywood seperti Rihanna, Drake, Zac Efron hingga Miley Cyrus. Lewat akun twitternya ia mengejek dan menyebut mereka jelek. Bahkan Amanda sampai berani mengejek Barack Obama dan sang istri.

Setelah kejadian menghebohkan tersebut Amanda kembali membuat masalah dengan membakar sebuah jalan di Thousand Oaks, California.  Pada akhir September Amanda akhirnya menjalani rehabilitasi akibat masalah kejiwaannya.

Dilansir dari Huffington Post (03/10) akhirnya Ibu Amanda, Lynn Bynes untuk pertama kalinya berbicara soal putrinya yang sedang menjalani rehab pribadi.  Dalam sebuah pernyataan eksklusif di ‘People Magazine’. Ia mengatakan Amanda saat ini menjadi bahan sorotan media.

“Aku benar-benar ingin semua orang tahu bahwa hampir 99 persen dari apa yang tertulis tentang anakku di berbagai media tidak benar dan menyesatkan,” tegasnya. Iapu menambahkan “Kecuali pernyataan yang dikeluarkan oleh pengacara keluarga kami, Tamar Aminak. Dan jangan langsung percaya dan tentang semua yang anda baca tentang Amanda”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Lynn dan Rick Bynes mengeluarkan pernyataan awal pekan lalu ini melalui pengacaranya tentang wanita berusia 27 tahun ini yang dikelilingi oleh orang-orang dengan kondisi yang lebih buruk darinya serta anak mereka yang sedang menjalani perawatan khusus.

Lynn dan Rick Bynes mengeluarkan pernyataan awal pekan ini melalui pengacara mereka , mengutip bahwa Amanda dikelilingi oleh orang-orang dalam kondisi jauh lebih buruk dari dia , dan bahwa dia mendapatkan perawatan khusus. Lynn juga mengatakan bahwa keluarganya meminta privasi dimasa sulit seperti ini kepada awak media.

Saat ini keluarga benar-benar menjaga Amanda secara pribadi. Dan mereka sendiri yang akan memberikan informasi mengenai perawatan anaknya. Terakhir Lynn juga mengatakan bahwa ia sangat menghargai dukungan sepenuh hati dari semua orang dan berharap bahwa ia bisa mendapatkan privasi dan di hargai. “Baik suamiku maupun aku sangat mencintai Amanda dan aku tahu bahwa aku akan melewati situasi ini”

Yap, kita doakan yang terbaik saja Dreamers demi kesembuhan Amanda Bynes! (mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)