home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehidupan T.O.P Sebagai Mata-Mata Terpapar Dalam Trailer di 'The Alumni'

Jumat, 04 Oktober 2013 12:07 by pearl | 2013 hits
Kehidupan T.O.P Sebagai Mata-Mata Terpapar Dalam Trailer di 'The Alumni'
asianwiki.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perilisan filmnya, fans dari T.O.P disuguhi oleh trailer-trailer dari film layar lebar yang dibintanginya berjudul Alumni.

Film The Alumni (atau dikenal juga dengan judul ‘Commitement’) telah mengeluarkan dua trailer berbeda yang menceritakan kisah sang tokoh utama, Myung Hoon yang diperankan oleh T.O.P.

Jika dalam trailer pertama yang diperlihatkan lebih mengenai hubunganya dengan sang adik Hye In (Kim Yoo Jung), trailer ke dua lebih memperlihatkan kehidupan dirinya sebagai agen yang sedang menyamar di sekolah.

Baca juga: Proyek Trip ke Bulan 'dearMoon' Bersama T.O.P BIGBANG Kabarnya Ditunda

Dalam masa nya bekerja sebagai mata-mata di Korea Selatan, Myung Hoon pun berkehidupan layaknya seorang remaja lelaki biasa dan bersekolah. Ia pun bertemu dengan wanita yang namanya sama dengan sang adik, Hye In (Han Ye Ri) dan menjadi dekat dengannya. Namun saat keadaan semakin kisruh dan Myun Hoon pun mulai mendorong Hye In menjauh darinya.

Dalam event Busan International Film Festival yang dibuka malam Kamis (3/10/2013), T.O.P hadir untuk memperkenalkan film The Alumni ini yang akan tayang mulai 6 November mendatang. Yuk simak trailer ke dua dibawah ini dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)