home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Topp Dogg, Boyband Korea Berjumlah 13 Member yang Siap Debut!

Jumat, 04 Oktober 2013 16:06 by citra09 | 7511 hits
Topp Dogg, Boyband Korea Berjumlah 13 Member yang Siap Debut!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Parade debutnya para grup idola ke panggung musik k-pop hingga kini masih terus berlanjut. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh salah satu agensi Korea Selatan, Stardom Entertainment yang akan mendebutkan boyband yang cukup berbeda dari yang lain.

Yap, seperti yang telah diumumkan sebelumnya, agensi yang menaungi girl group EvoL ini siap mendebutkan sebuah boyband dengan jumlah 13 member sekaligus yang bernama Topp Dogg. Rencananya, mantan agensi Block B ini akan secara resmi mendebutkan Topp Dogg pada 24 Oktober mendatang.

Baru-baru ini, Topp Dogg telah membukan akun Facebook resmi di mana mereka mengumumkan tanggal resmi debut dan juga perilisan sebuah poster yang memperlihatkan ke-13 membernya. Sayangnya, hanya nuansa gelap yang terlihat dalam foto tersebut sehingga wajah para membernya tidak terlalu terlihat dengan jelas yang membuat fans semakin penasaran.

Baca juga: Setelah Bunuh Diri, Hansol Topp Dogg Kembali Bikin Heboh dengan Masalah Kepribadiannya

Sebelumnya, pihak agensi yang memberikan bocoran musik yang akan dibawakan oleh Topp Dogg dengan merilis sebuah mixtape tracks di awal 2013 lalu. “Member termuda berusia 19 tahun dan member tertua berusia 23 tahun. Kami telah mempersiapkan grup ini selama 2 tahun. Setiap membernya akan akan memiliki talenta tersendiri, seperti nge-rap, dance, dan membuat sebuah lagu.” Ungkap CEO Stardom, Cho PD dalam wawancaranya bersama TV Report.

jumlah member sebanyak Super Junior dan EXO, apakah Topp Dogg juga akan sama fenomenalnya dengan dua boyband tersebut? Kita lihat saja! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)