home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Tampilan Smartwatch Garapan Nokia

Jumat, 04 Oktober 2013 21:00 by miko | 1713 hits
Inilah Tampilan Smartwatch Garapan Nokia
gizchina.com

DREAMERSRADIO.COM - Didunia teknologi saat ini pembuatan jam tangan pintar tengah menjadi tren. Setelah Sony dan Samsung telah meluncurkan produk, sedangkan Apple masih dalam tahap prototype, maka kini Nokia dikabarkan akan meluncurkan produk serupa.

Bahkan dilansir Softpedia, dari situs berita teknologi China, GizChina,  foto jam tangan pintar besutan Nokia telah muncul pada situs tersebut. Foto tersebut menampakkan gambar jam tangan berwarna hitam yang bertuliskan logo Nokia.

Situs asal China tersebut, mengklaim ini adalah jam tangan pintar besutan Nokia yang bakal diluncurkan pada acara Nokia World akhir Oktober mendatang. Namun sayangnya tidak ada keterangan lebih mendetil selain berupa penampakan foto saja.

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

Sehingga para pengguna internet hanya bisa menduga-duga apakah ini proyek selanjutnya yang tengah dikerjakan Nokia, atau hanya sebuah prototipe yang sudah dibuat sebelumnya.

Bahkan banyak pengguna dan pengamat yang bertanya-tanya, mampukah Nokia merebut pasar smartwatch yang telah didahului oleh Sony dan Samsung.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)