home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Foto Antarmuka Android Kit Kat Beredar

Sabtu, 05 Oktober 2013 12:08 by miko | 2961 hits
Bocoran Foto Antarmuka  Android Kit Kat Beredar
blogginmum.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya Google telah mengumumkan sistem operasi terbaru Android akan diberi nama Kit Kat. Namun OS yang belum dirilis ke publik ini, kini telah beredar di internet bocoran penampilan antarmuka Android 4.4 tersebut.

Dilansir dari Cnet, GadgetHelpline merupakan situs yang mengedarkan foto antarmuka tersebut. Mereka pun mengaku tampilan itu sebenarnya milik Android Kit Kat dulu ketika masih bernama Key Lime Pie.

Namun, website teknologi Droid Life pun memperhatikan hanya ada sedikit perubahan pada Kit Kat dibanding Jelly Bean. Perubahan paling mencolak adanya perbaikan pada photo editor seperti Tilt-Shift, Center Focus, efek Negative dan Posterize.

Baca juga: Bocoran ‘SHINee’s Pick!’ Jonghyun Iringi Perilisan Foto Comeback Teaser Individu Key!

Hal baru yang hadir adalah tombol dial dengan garis biru terang dan garis abu-abu atau putih di atasnya. Selain itu masih ada opsi pembayaran (payment) dan print yang ditambahkan di menu setting.

Kabarnya warna dasar yang digunakan di Kit Kat ini lebih tegas dibanding pendahulunya dengan dominasi putih. Untuk animasi juga diisukan lebih halus. Aplikasi Google Drive dan Google Keep akan hadir sebagai bawaan pada update versi 4.4 ini.

Perubahan besar hadir pada preview foto dari kamera dengan gaya Instagram. Nantinya pengguna bisa menncoba filter foto sebelum akhirnya mengaplikasikan secara permanen. Android Kit Kat ini dikabarkan memang tak akan memiliki perubahan radikal seperti iOS 7.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)