home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajaib, Di Florida Ada Bukit Anti Gravitasi!

Minggu, 06 Oktober 2013 12:07 by nessamantha | 5705 hits
Ajaib, Di Florida Ada Bukit Anti Gravitasi!
wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah lihat mobil yang bisa berjalan sendiri tanpa harus menyalakan mesinnya? Mungkin kamu hanya melihatnya di film-film. Tapi siapa sangka kalau di Florida, Amerika ada sebuah bukit yang bisa membuat kamu berjalan menanjak melawan gravitasi tanpa harus menyalakan mesinnya?

Bukit bernama Spook Hill ini berada di Lake Wales, Florida. Dilansir dari Visit Central Florida, tempat ini memang menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tidak hanya wisatawan dalam negeri, tapi juga wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Spook Hill dikenal sebagai bukit anti gravitasi atau bukit magnet. Selama berada di sana, wisatawan akan mematikan mobil sampai garis batas yang ada. Saat itu juga, mobil akan berjalan kencang. Uniknya, mobil itu tidak berjalan menurun ke bawah, justru menanjak. Bukit ini seolah-olah memiliki magnet di puncaknya yang menarik mobil menanjak dalam kecepatan tinggi! Wow!

Legenda mengatakan dulu pemimpin suku Indian bertarung melawan buaya yang meneror desa di sana. Pertarungan hebat pun terjadi. Baik pemimpin Indian maupun buaya sama-sama tewas dalam pertarungan ini. Keduanya tewas di atas bukit. Konon, roh keduanya kini menghantui bukit dan mengakibatkan daya magnet yang besar.

Percaya, Dreamers?

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)