home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting MV 'Who You', G-Dragon Pamer Lamborghini Mewah Miliknya!

Senin, 07 Oktober 2013 10:07 by citra09 | 5503 hits
Syuting MV 'Who You', G-Dragon Pamer Lamborghini Mewah Miliknya!
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat mengajak seribu fans yang beruntung untuk ikut syuting video musik terbarunya yang berjudul ‘Who You?’, G-Dragon akhirnya menepati janjinya! Baru-baru ini, G-Dragon  berhasil mengumpulkan 1000 VIP yang beruntung di lokasi syuting MV tersebut dan menunjukkan aksi memukaunya.

G-Dragon melakukan syuting mv tersebut bersama 1000 fans di Kintex, Goyang, Gyeonggido pada Sabtu (05/10) pukul 9 malam waktu setempat. Dalam bocoran foto yang diunggah lewat akun Instagramnya, pria bernama asli Kwon Jiyong ini beraksi dalam sebuah ruangan kaca yang disaksikan oleh para fans.

Selain aksinya yang memukau, ada hal lain yang menarik dalam proses syuting video musik nya kali ini. Yap, G-Dragon ternyata juga megikutsertakan mobil mewah miliknya, yaitu Lamborghini Aventador dalam beberapa scene MV tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Harga mobil mewah tersebut diperkirakan mencapai 560 juta dollar AS atau sekitar Rp 5,6 Miliar! Selain itu, G-Dragon juga terlihat menunjukkan aksinya dengan beberapa properti lainnya, seperti sebuah piano dan juga beberapa wardrobe yang digantung.

"The End. Good job #VIP 'Who You?' COMING SOON." Tulis G-Dragon di akhir syuting video musiknya. Siap melihat aksi memukau G-Dragon bersama mobil mewah dan seribu fans yang beruntung?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)