home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Pastikan 'The Heirs' Akan Berbeda dengan 'Boys Before Flowers'!

Senin, 07 Oktober 2013 15:33 by citra09 | 7490 hits
Sutradara Pastikan 'The Heirs' Akan Berbeda dengan 'Boys Before Flowers'!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki konsep cerita yang hampir mirip, membuat drama bertabur bintang ‘The Heirs’ kerap dibandingkan dengan serial drama fenomenal di tahun 2009 berjudul ‘Boys Before Flowers’. Apalagi setelah mengetahui bahwa pemeran utamanya dibintangi oleh aktor yang sama, yaitu Lee Min Ho.

Dalam gelaran konferensi pers ‘The Heirs’ yang baru saja digelar pada Senin (07/10), sang sutradara, Kang Shin Hyo pun mengungkapkan alasannya memilih Lee Min Ho adalah bukan karena melihat aktingnya dalam ‘Boys Before Flowers’.

“Satu-satunya orang yang bisa memerankan tokoh utamanya adalah Lee Minho. Kami tak memikirkan apapun, kami langsung menunjuk Lee Minho. Ia melakukannya lebih baik dari yang diperkirakan. Kami cukup terkejut dengan akting emosionalnya.” Tutur sang sutradara.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Semantara itu sang penulis, Kim Eun Sook juga meyakinkan bahwa ‘The Heirs’ akan berbeda dengan ‘Boys Before Flowers’ . “Aku merasa tidak nyaman mengenai jika topik mengenai ‘Boys Before Flowers’ muncul. Jika aku ingin menulis sebuah drama yang merupakan imitasi dari ‘Boys Before Flowers’, aku harusnya tak memilih Lee Minho.” Tuturnya.

“Aku percaya diri  bahwa drama ini akan benar-benar berbeda dan ceritanya akan lebih menghibur karena aku meminta Lee Minho kembali menjadi murid sekolah menengah. Itu lah kenapa aku memilih Lee Minho. Aku rasa ketika drama ini dimulai, maka perbandingan dengan ‘Boys Before Flowers’ akan berhenti.” lanjutnya lagi.

‘The Heirs’ merupakan drama bertabur bintang yang menceritakan kehidupan anak-anak sekolah di lingkungan elit. Drama ini dibintangi oleh para bintang idola kenamaan, yaitu Lee Minho, Park Shinhye, Kim Woobin, Choi Jinhyuk, Krystal f(x), Minhyuk CNBLUE, Hyungsik ZE:A, dan lainnya. Drama ini akan segera tayang pada Rabu (09/10) mendatang. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)