home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear Resmi Masuk Pasar Indonesia

Senin, 07 Oktober 2013 21:01 by miko | 6527 hits
Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear Resmi Masuk Pasar Indonesia
news.softpedia.com

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia selalu menarik untuk memasarkan teknologi komunikasi. Bahkan baru-baru ini Samsung Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear di Indonesia menyusul sesi pengepakan pada awal bulan September di Berlin, Jerman.

Nah bagi penggemar produk Samsung, maka mulai besok Galaxy Note 3 sudah bisa didapatkan di pasar Indonesia dengan harga Rp 8,8 juta. Sementara itu, untuk jam tangan pintar besutan Samsung, Galaxy Gear akan tersedia di pasaran pada pertengahan bulan Oktober mendatang.

Sementara itu, menurut, Febri Rusli, Product Marketing Manager, Samsung Mobile Indonesia menyebutkan bahwa Galaxy Note 3 adalah smartphone premium yang akan sangat membantu pekerjaan.

“Bila dalam Galaxy Note pertama keberadaan S Pen hanya bonus tambahan, pada Note 2 untuk fungsi kreatif, kini di Galaxy Note 3, S Pen akan membuat pekerjaan simple dapat dikerjakan di smartphone,” ungkap Febri.

Seperti ulasan sebelumnya, Galaxy Note 3 hadir dengan layar berukuran 5,7 inci full HD super AMOLED. Dimensi 8,3 mm, baterai berukuran besar 3.200mAH, dan tentunya dilengkapi OS Android 4.3 Jelly Bean, kamera belakang 13MP yang dilengkapi dengan Smart Stabilization dan CRI LED dengan dukungan RAM 3GB.

Baca juga: Akhir Januari, KitKat Sambangi Galaxy S4 dan Note 3 di Prancis

Keistimewaan perangkat ini terletak pada Air Command yang hanya bisa digunakan dengan S Pen. Cukup dengan menekan tombol pada S Pen pada jarak dekat dengan layar Galaxy Note 3, maka Air Command dengan lima fitur Action Memo, Scrapbook, Screen White, S Finder, dan Pen Window akan langsung berfungsi.

“Peluncuran Galaxy Note yang pertama telah menciptakan kategori tersendiri di pasar smartphone. Sejak itu, Samsung tidak pernah berhenti untuk terus menghadirkan fitur dan teknologi yang lebih baik, untuk membuat Note series menjadi gadget yang semakin dapat diandalkan untuk mengoptimalkan kreativitas dan produktivitas penggunanya,” ungkap Yoo Young Kim, Managing Director, Samsung Indonesia.

Selain itu, mereka juga meluncurkan Galaxy Gear yang disebut sebagai Companion device. Perangkat ini merupakan jam tangan yang memungkinkan pengguna terkoneksi dengan segala smartphone terutama Galaxy Note 3.

Di Indonesia, Galaxy Gear akan dijual dengan harga Rp 3 jutaan dan tersedia di pasaran pada pertengahan bulan Oktober

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)