home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahayakah Sering Berganti Merek Kosmetik?

Rabu, 09 Oktober 2013 09:10 by mayaindrn | 4433 hits
Bahayakah Sering Berganti Merek Kosmetik?
georgiaderm.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada banyak sekali jumlah merek kosmetik yang beredar di pasaran. Mulai dari rentang harga yang murah hingga rentang harga yang sangat mahal. Karena banyaknya pilihan merek kosmetik terkadang sering tergoda untuk mencoba berbagai macam merek kosmetik. Banyak yang percata bahwa mengunakan merek kosmetik yang berubah-ubah tidak baik dan berbahaya. Tapi bernarkah sering mengganti merek kosmetik berbahaya?

Seperti dilansir dari Boldsky, tak selalu bergonta-ganti merek kosmetik itu buruk. Karena faktor bertambahnya usia dan perubahan cuaca menyebabkan kamu harus mengganti produk kosmetik utnuk menyesuaikan tipe kulut. Memilih produk kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit itu penting untuk menghindari terjadinya berbagai masalah kulit. Nah, jika kamu telah menemukan produk yang cocok untuk digunakan kedepannya.

Seiring dengan perubahan umur, maka kamu mungkin akan beralih ke berbagai jenis kosmetik. Kalau di usia remaja hanya menggunakan body lotion menjelang dewasa kamu akan memburuhkan produk aanti aging dan beralih ke body lotion yang  mengandung anti aging. Dan seiring dengan perubahan aktivitas pemilihan produk kecantikan dan kosmetik harus menyesuaikan dengan keadaan sekitar.

Baca juga: Waspada! Kebiasaan Makan Ini Bisa Memperpendek Umur

Menurut Dr Gauri Kapoor ahli kecantikan dari India, berganti merek kosmetik tak selalu menimbulkan efek buruk. Justru banyaknya rentang merek kosmetik semakin baik untuk mencoba mana kosmetik yang cocok dengan tipe kulit. Tak perlu membeli kosmetik dengan harga yang mahal asalnya cocok dengan kamu Dreamers.

Penting juga untuk mengetes kosmetik yang akan kamu gunakan, dengan mengoleskannya di tangan atau sekitar leher. Tunggu keesokan harinya apakah menyebabkan iritasi dan gatal atau tidak. Nahm Dreamers jadi tak salah untuk mencari dan berganti merek kosmetik yang memang sesuai dengan jenis dan tipe kulit kamu!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)