home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-siap, Sutradara Harry Potter Garap Film Adaptasi Tokoh Komik

Selasa, 08 Oktober 2013 18:00 by miko | 1851 hits
Siap-siap, Sutradara Harry Potter Garap Film Adaptasi Tokoh Komik
amufilm.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingatkah kamu dengan film laris Harry Potter, dibalik kesuksesan film tersebut tak lepas dari tangan dingin sang sutradara David Yates. Nah, kalau kamu ingin menyaksikan film garapannya lagi, kini ia dikabarkan akan menggarap film adaptasi dari komik yang berjudul Who Is Jake Ellis.

Dilansir dari Digitalspy, David Yates baru-baru ini menekan kontrak dengan 20th Century Fox yang juga baru saja mendapat hak cipta penggarapan komik karya Nathan Edmondson dan Tonci Zonjic tersebut, dan langsung bekerjasama untuk menggarap proyek film tersebut.

Komik ini menceritakan tentang seorang analis CIA yang bernama Jon Moore. Ia kemudian tanpa sengaja berpapasan dengan seorang mata-mata bernama Jake Ellis yang tengah melarikan diri dari laboratorium penelitian.

Baca juga: Duh, Semprot Aerosol Hingga Luka Kini Menjadi Tren!

Namun, Ellis tanpa diduga menggaet Moore sebagai rekan kerja. Ellis mendidiknya sebagai seorang pakar kirminal. Semua berjalan tanpa dimengeri Moore hingga akhirnya ia kembali ke tempat pertemuan mereka dan mengetahui rahasia besar Ellis.

Nah jika kamu penasaran serunya film ini, tunggu saja kabar selanjutnya dari film ini. Kini Fox sedang mencari penulis naskah yang pas menggarap adaptasi novel tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)