home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Sela Jadwal Sibuknya, Member B2ST dan EXO Sempatkan Baca Buku?

Selasa, 08 Oktober 2013 13:19 by ningcil | 7355 hits
Di Sela Jadwal Sibuknya, Member B2ST dan EXO Sempatkan Baca Buku?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Membaca biasanya menjadi pilihan hobi yang sangat baik. Selain punya wawasan luas, membaca juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu. Namun bagi para idola K-Pop yang punya jadwal yang sangat padat, apakah membaca buku menjadi salah satu kebiasaan mereka di waktu luang?

Pertanyaan tersebut ternyata juga membuat Kwanghee ZE:A penasaran. Ia pun mencari tahu kira-kira berapa banyak para idola K-Pop yang rajin membaca buku. Kwanghee yang menjadi tamu dalam KBS 2TV ‘The Human Condition’ pun memberikan tugas pada Kwanghee untuk menyelesaikan misi siapakah idola K-Pop yang membaca buku setiap hari.

Kwanghee pun berkeliling untuk mencari tahu apakah para idola K-Pop tersebut menyempatkan diri untuk membaca buku setiap harinya. ‘Korban’ pertama yang dicari tahu oleh Kwanghee adalah Doojon B2ST. Leader B2ST tersebut pun mengaku jika ia sudah lama tak membaca buku.

Doojoon beralasan bahwa kesibukan jadwalnya membuat ia tak sempat membaca buku. Namun Doojoon mengungkapkan jika member B2ST lainnya, Dongwoon-lah yang punya hobi membaca dan Yoseob yang sehari-harinya gemar membaca.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Lucunya, disela wawancara tersebut, Doojoon pun sempat bercanda saat melihat buku yang dibawa oleh Kwanghee. Melihat buku yang bertuliskan ‘Aku melakukannya tapi kau tak tahu’ tersebut Doojoon pun meledek Kwanghee jika hal tersebut dimaksudkan untuk operasi plastik yang pernah melakukan operasi plastik.

Sementara itu, beberapa member boyband yang kini sedang sangat sibuk dengan segala macam jadwalnya, EXO ternyata banyak yang masih menyempatkan sedikit dari waktu luang mereka untuk membaca buku. Kai memilih buku ‘Suspect X’, Luhan memilih ‘Harry Potter’ dan Suho memilih ‘The Little Prince’ sebagai buku yang paling suka mereka baca. Nice!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)