home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terry Crews Icar Peran 'The Thing' dalam Reboot Fantastic Four?

Rabu, 09 Oktober 2013 13:16 by miko | 2112 hits
Terry Crews Icar Peran 'The Thing' dalam Reboot Fantastic Four?
joblo.com

DREAMERSRADIO.COM - Film-film yang mengangkat kisah superhero yang diadaptasi dari komik menjadi tren di Hollywood. Sehingga banyak aktor yang berharap bisa berperan dalam film seperti itu, salah satunya adalah Terry Crews yang berharap bisa bergabung dalam film Reboot Fantastic Four. Ia pun mengaku menginginkan peran The Thing dalam film tersebut.

“Salah satu tokoh yang ingin kuperankan adalah The Thing dari Fantastic Four. Karakter lainnya yang aku selalu inginkan adalah peran sebagai Colossus. Jika ada cara untuk memerankannya maka aku dengan senang hati melakukannya,” tuturnya seperti dilansir dari Digitalspy.

Sebelumnya nama Crews sempat diangkat menjadi salah satu anggota Avengers, Luke cage di masa lalu. Karena Marvel tak juga mewujudkan keinginan Crews, ia pun tak lagi tertarik untuk mengejar peran-peran sebagai superhero tersebut.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

“Jika memang Marvel tak tertarik, untuk apa aku tertarik? Aku tertarik untuk peran yang benar-benar dibuat filmnya. Aku tak ingin peran yang hanya menjadi angan-angan belaka,” terangnya.

Crews dapat dilihat dalam film The Expendables 2. Ia bergabung bersama para aktor laga papan atas Hollywood lainnya dalam aksi yang keras dan penuh adegan tembak-menembak.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)