home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Galaxy S5 Akan Anti Air?

Rabu, 09 Oktober 2013 16:00 by miko | 2729 hits
Benarkah Galaxy S5 Akan Anti Air?
news.softpedia.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun galaxy S5 garapan Samsung dalam tahap pengembangan. Namun kabar tentang perangkat tersebut telah santer terdengar. Bahkan beberapa pengamat telah berspekulasi kalau penerus Galaxy S4 akan hadir dalam balutan material alumunium dan anti air.

Sementara itu, spekulasi lain mengatakan kalau prosesor yang akan digunakannya telah mengusung komputasi 64 bit. Untuk hal tersebut telah diperkuat oleh isu kehadiran Exynox 64 bit yang dikarakan telah memasuki tahap final.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Dilansir dari softpedia, kini isu terbaru menyebutkan bahwa Galaxy S5 secara default bakal memiliki ketahanan terhadap air dan juga debu. Memang tidak terdengar istimewa mengingat Sony telah lebih dulu mengimplementasikannya pada jajaran seri Xperia Z.

Tetapi bila hal tersebut terbukti benar, maka Samsung akan menggunakan metode marketing yang berbeda. Karena sebelumnya Samsung telah menawarkan kemampuan tahan air dan debu pada Galaxy S4, hanya saja diajukan melalui varian Galaxy S4 Active.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)