home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Doraemon Melakukan Perjalanan Lintas Waktu?

Rabu, 09 Oktober 2013 20:00 by miko | 7555 hits
Benarkah Doraemon Melakukan Perjalanan Lintas Waktu?
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Film kartun yang ada di televisi Doraemon hingga kini masih banyak ditonton masyarakat Indonesia. namun baru-baru ini pengguna internet di Jepang tengah mendiskusikan sosok Doraemon yang benar melakukan perjalanan waktu.

Diskusi tersebut bermula dengan munculnya sebuah foto yang memperlihatkan patung mirip Doraemon yang diklaim pemiliknya merupakan artefak peninggalan kuno.

Dilansir dari Rocketnews 24, seorang turis asal China mengaku kalau dirinya menemukan patung yang diyakini bentuknya sangat mirip dengan tokoh film kartun tersebut. Ia pun mengaku menemukan artefak tersebut di China pedalaman dan mengunggah fotonya di Twitter.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Tak hanya itu, turis itu mengklaim telah mengkonfirmasi keasliannya pada ahli artefak yang mengatakan patung tersebut berasal dari Dinasti Qing. Sehingga patung tersebut membuat heboh dan penasaran dengan kebenarannya. Bahkan tak sedikit yang beranggapan kalau patung tersebut palsu.

“Eh siapa tahu Doraemon memang nenek moyang dari Dinasti Qing. Atau sebenarnya komikus Doraemon terinspirasi dari patung itu?” tutur seorang netter.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)