home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

25 Oktober iPhone 5S & 5C Sambangi Thailand, Kapan Giliran Indonesia?

Kamis, 10 Oktober 2013 14:26 by miko | 2773 hits
25 Oktober iPhone 5S & 5C Sambangi Thailand, Kapan Giliran Indonesia?
technobuffalo.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski iPhone 5S dan iPhone 5C telah diluncurkan, tetapi baru 10 negara pertama yang sudah kedatangan smartphone besutan Apple. Dan kini mereka mulai menyebarkan perangkat terbarunya ke 36 negara, lantas kapan iPhone 5S masuk Indonesia.

Dilansir dari GSM, kini Apple telah mempersiapkan penyebaran gelombang kedua. Dimana negara-negara tersebut akan menerima penjualan iPhone 5S dan iPhone 5C pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Berikut daftar negara yang dimaksud, Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Republic Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, French West Indies, Yunani, Hungaria, Irelandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Macau, Malta, Belanda, New Zealand, Norway, Polandia, Portugal, Reunion Island, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, South Korea, Spain, Sweden, Switzerland, Taiwan dan Thailand.

Baca juga: Ada Wanita dan Satu Pendatang Baru, Ini Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes

Kemudian, pada tanggal 1 November disusul 16 negara lainya seperti, Albania, Armenia, Bahrain, kolombia, El Salvador, Guam, Guatemala, India, Macedonia, Malaysia, Mexico, Moldova, Montenegro, Saudi Arabia, Turki dan UAE.

Sayangnya belum ada nama Indonesia yang masuk ke dalam negara yang bakal segera menjual iPhone 5S dan iPhone 5C. Belum ada kabar pasti kapan duo ponsel premium ini akan segera menyambangi tanah air.

Bahkan hingga kini  Direktur Marketing & Communication Erajaya Djatmiko Wardoyo belum mengetahui kapan iPhone 5S dan iPhone 5C ini akan masuk ke Indonesia. Erajaya merupakan pemilik Box yang menjadi salah satu Apple Premium Reseller di Indonesia.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)