home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xperia Z1 Versi Mini Akan Segera Rilis

Jumat, 11 Oktober 2013 20:00 by miko | 2085 hits
Xperia Z1 Versi Mini Akan Segera Rilis
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya hanya menjadi rumor, kini perangkat terbaru besutan Sony Mobile akan segera meluncur. Bahkan mereka memastikan kalau Xperia Z1 Mini dipastikan akan segera rilis dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Pocketlink, hadir sebagai adik dari Xperia Z1, perangkat yang diperkenalkan dengan nama Xperia Z1F ini memiliki bentar layar yang lebih kecil. Jika Xperia Z1 memiliki bentang 5 inci, maka produk baru ini hanya memiliki bentang layar 4,3 inci.

Konsekuensi dari mengecilnya layar tersebut adalah dukungan terhadap resolusi maksimalnya. Xperia Z1F tidak mendukung resolusi Full HD 1080p seperti sang kakak, tetapi HD 720p. Walau memiliki layar yang lebih kecil, tapi Sony tetap memberikan spesifikasi hardware yang sama.

Kedua produk ini sama-sama menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad-core berkecepatan 2,2 GHz, RAM 2 GB, media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB, NFC, dan baterai 2.300 mAh.

Kamera andalan Sony Xperia Z1, 20,7 megapiksel dengan lensa G, bakal turut dihadirkan di produk baru Sony tersebut.  Sedangkan masalah sistem operasi, Xperia Z1F akan berjalan di Android 4.2 Jelly Bean.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui terkait ketersedian Xperia Z1F di pasaran global. Sementara ini produk tersebut akan hadir di pasaran Jepang mulai Desember 2013 mendatang. Untuk masalah harga, Sony pun belum memberikan informasi.

Tetapi , Sony Mobile menghadirkan Xperia Z1F dengan berbagai pilihan yang jauh lebih cerah dibandingkan seri pendahulunya, yaitu kuning, hitam, putih, dan merah muda.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)