home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Galaxy S5 Siap Rilis Awal Tahun Depan

Jumat, 11 Oktober 2013 17:00 by miko | 3661 hits
Galaxy S5 Siap Rilis Awal Tahun Depan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor tentang kemunculan perangkat jagoan Samsung pengganti Galaxy S4 semakin santer. Walaupun hingga kini belum ada informasi secara resmi, namun para pengamat banyak yang memprediksi Samsung akan meluncurkan produk Galaxy S5 pada awal tahun 2014 mendatang.

Dilansir dari Sammobile, rumor terbaru tentang Galaxy S5 merupakan tanggal peluncurannya. Menurut media lokal dari Korea Selatan, seorang sumber mengatakan kalau perangkat Galaxy S5 tersebut akan keluar pada Januari 2014.

Jika apa yang dikatakan orang dalam Samsung tersebut benar, maka dapat diartikan kalau Samsung ingin mempercepat peluncuran perangkat baru tersebut. Kemungkinan hal tersebut dilakukan untuk menutupi kesalahan mereka terhadap Galaxy S4.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Seperti diketahui, Galaxy S4 gagal menunjukkan performa penjualan yang memuaskan Samsung. Meskipun kemudian dikeluarkan tiga varian baru dari S4, tetap saja tak terlihat peningkatan penjualan seperti saat penjualan Galaxy S3.

Perangkat ini santer dikabarkan akan menggunakan body logam dengan desain yang lebih tipis dari iPad Mini. Tentu ini akan menjadi perangkat yang cukup tipis.

Selain itu, prosesor 64-bit Exynos disebut-sebut bakal tenggelam dari perangkat tersebut untuk bersaing dengan iPhone 5S. Untuk mendukung kinerja prosesor tersebut, Samsung pun dikabarkan akan menggunakan RAM sebesar 4GB.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)