home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye Ungkap Alasan Rambut Keritingnya di 'Future Choice'

Senin, 14 Oktober 2013 17:11 by pearl | 5176 hits
Yoon Eun Hye Ungkap Alasan Rambut Keritingnya di 'Future Choice'
osen.mt.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Yoon Eun Hye cukup membuat terkejut orang ketika muncul dengan gaya rambut terbarunya yang terbilang unik. Tentunya sebagai seorang public figure, mereka menuntut dirinya untuk tampil indah dan menawan.

Dalam kesempatan jumpa pers untuk drama terbarunya Future Choice pada Kamis (10/10), sang aktris pun mendapat pertanyaan mengenai keputusannya untuk mengganti gaya rambutnya ini. Karena sebelumnya, Yoon Eun Hye selalu tampil menawan dengan rambut lurus indahnya. Aktris 29 tahun ini pun menuturkan alasan mengapa ia mengganti gaya rambutnya.

“Aku ingin terlihat natural, karena itu aku pilih rambut keriting ini. Sebagai seorang aktris tentunya aku ingin terlihat cantik juga, namun sekarang aku ingin mencoba sesuatu yang baru yang riang dan tidak gampang berantakan kalau aku banyak bergerak. Dan yang paling penting, aku tidak ingin terlalu sibuk memperhatikan penamplanku nantinya,” jawab aktris yang popular lewat drama Princess Hours ini.

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

Setelah melihat beberapa orang asing dengan model rambut yang disebut keriting poodle ini, Eun Hye pun berpikir model ini lah yang paling cocok. Sutradara dan penulis skripnya pun setuju dengan pilihannya.

“Namun aku akan segera meluruskannya kembali ketika drama selesai nanti,” tambahnya. Future Choice akan segera tayang pada 14 Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)