home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pengantin Masa Kini Lebih Suka Lempar Kucing Daripada Bunga?

Selasa, 15 Oktober 2013 13:10 by miko | 3539 hits
Wow, Pengantin Masa Kini Lebih Suka Lempar Kucing Daripada Bunga?
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika tradisi pernikahan pada masa lalu ada peristiwa lempar bunga yang banyak dinantikan oleh sahabat dan keluraga. Maka tradisi tersebut kini sedikit bergeser. Pasalnya belakangan ini, pengantin masa saat ini lebih suka melempar kucing menggantikan serangkaian bunga.

Tradisi yang berkembang di negara Eropa dan Amerika sejak ratusan tahun lalu  tersebut, membuat kepercayaan bahwa semua hal yang digunakan pengantin wanita akan membawa keberuntungan. Maka bunga pengantin yang dibawa mempelai wanita selalu diperebutkan.

Nah, tradisi melempar bunga ini dianggap terlalu kuno dan biasa saja. Sehingga para pengantin wanita mengganti buket bunga mereka dengan kucing. Bahaya, hewan yang mencakar ini dilempar ke arah tamu-tamu wanita yang berharap segera menikah dan bertemu jodohnya.

Baca juga: Disebut Sudah Menikah, Inikah Penampilan Dewi Persik di Hari Pernikahan?

Dilansir dari Metro, tapi jangan khawatir ternyata tradisi baru tersebut hanya sebuah hasil editan. Pengantin ini tidak sungguh-sungguh melempar kucing. Kucing tersebut hanya ditempelkan melalui program fotografi sehingga seolah tampak dilepar.

Walaupun hanya manipulasi, banyak pengantin yang ingin memiliki foto unik ini. Mereka menggunakan jasa orang yang jago manipulasi foto untuk mengubah bunga yang dilempar menjadi seekor kucing. Foto ini biasanya dipajang di Facebook, Tumblr atau media sosial lain.

Meski terlihat aneh, namun hal ini tampaknya akan jadi tren. Situs bridesthrowingcats.com bahkan memajang banyak foto manipulasi pengantin yang melempar kucing sebagai pengganti bunga.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)