home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keasyikan Menari, Selena Gomez Jatuh dari Panggung!

Rabu, 16 Oktober 2013 14:22 by syaifan | 3375 hits
Keasyikan Menari, Selena Gomez Jatuh dari Panggung!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan sempurna seorang penyanyi di atas panggung memang selalu menjadi tuntutan agar penonton bisa menikmati pertunjukan secara puas dari pertama hingga akhir. Namun, yang namanya penyanyi 'kan juga manusia. Tentu mereka juga pernah melakukan kesalahan sehingga membuat pertunjukan sedikit terganggu.

Dan hal itulah yang terjadi pada Selena Gomez dalam sebuah konsernya di Fairvax, Virginia, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu. Saat itu, Selena yang tengah membawakan lagunya yang berjudul 'Slow Down' terlihat sedang menari seksi bersama penari latarnya.

Namun, di bagian akhir lagu tersebut, Selena tampak terlalu bersemangat menari sehingga ia tak sadar bahwa posisi tubuhnya saat itu sudah berada di bibir panggung dan akhirnya terjatuh beberapa detik kemudian.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sontak, penonton yang melihat adegan tersebut langsung berteriak kaget. Beruntung, seorang petugas kemanan dan seorang penari latar dengan sigap mengangkat tubuh Selena kembali ke atas panggung.

Setelahnya, Selena pun kembali melanjutkan tarian seksinya hingga lagu berakhir dengan tetap tersenyum dan menghibur penonton yang hadir. Insiden tersebut pun akhirnya terekam oleh kamera milik penggemar yang berada di dekat panggung.

Waah.. lain kali lebih hati-hati lagi ya, Selena! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)