home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacaran dengan Lee Da Hee, Apa Kata CEO Agensinya?

Kamis, 17 Oktober 2013 18:19 by ningcil | 3281 hits
Dirumorkan Pacaran dengan Lee Da Hee, Apa Kata CEO Agensinya?
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Selasa (15/10) di berbagai forum online heboh beredar kabar jika aktris Lee Da Hee berpacaran dengan CEO agensi artisnya selama dua tahun. Namun dua hari kemudian, kedua pihak ternyata membantah adanya hubungan asmara diantara keduanya.

Rumor seputar Lee Da Hee yang berpacaran dengan Gun Bon Kwon, CEO Management Gu, agensi artis tempat Lee Da Hee bernaung sempat menghebohkan publik, apalagi kini nama Lee Da Hee sendiri sedang diperhatikan sejak dirinya melakoni peran antagonis dalam drama popular ‘I Hear Your Voice’ beberapa bulan lalu.

Namun melalui Star News, sang CEO pun memberikan keterangan resmi mengenai rumor hubungan asmaranya dengan sang aktris. CEO Gu Bon Kwon mengungkapkan, “Lee Da Hee dan aku tak berpacaran. Lee Da Hee adalah aktris yang berbakat.  Kami hanya berteman, tak lebih,” seperti dilansir Soompi.

Sang CEO pun melanjutkan, “Kupikir Lee Da Hee menerima banyak perhatian karena ia membuktikan dirinya adalah aktris yang bagus belakangan ini. Aku sangat terkejut saat rumor pacaran ini dimulai.”

Baca juga: Mnet Luncurkan Program Survival Vocal Boy Group 'Build Up', Lee Da Hee Jadi MC

Sebelumnya Lee Da Hee dikabarkan telah berpacaran selama dua tahun dengan Gu Bon Kwon. Bahkan Gu Bon Kwon juga disebutkan sebagai salah satu orang penting dibalik kesuksesan dalam karir acting Lee Da Hee.

Management Gu  merupakan rumah agensi artis yang menaungi beberapa selebriti seperti Lee Yo Won, Jo Min Soo, Oh Yeon Seo, Im Jung Eun dan lainnya. Sementara Lee Da Hee merupakan aktris yang debut pada tahun 2002 dan telah bermain dalam berbagai drama, diantaranya ‘I Hear Your Voice’ dan ‘Secrets’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)