home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Januari Rilis, Samsung Kebut Galaxy S5

Kamis, 17 Oktober 2013 17:39 by miko | 1877 hits
Januari Rilis, Samsung Kebut Galaxy S5
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penerus Galaxy S4 mulai terungkap, bahkan baru-baru ini dikabarkan generasi penerusnya, Galaxy S5 akan diluncurkan pada Januari 2014 mendatang. Karena itulah produsen asal Korea Selatan ini tengah mempercepat pengembangan smartphone jagoannya tersebut.

Perangkat Galaxy S5 ini kabarnya akan dipersenjatai dengan prosesor 64 bit dengan kemampuan tahan air dan debu. Bahkan pembungkus perangkat ini tidak lagi menggunakan plastik, melainkan dikemas dengan balutan casing aluminium.

Dilansir dari Phonearena, Samsung kini telah membocorkan kalau produk tersebut akan diluncurkan pada Januari 2014. Sedangkan waktu pengumumannya diperkirakan akan dilakukan bertepatan dengan acara Mobile World Congress (MWC) 2014 yang akan diselenggarakan di Barcelona.

Baca juga: Peneliti: Alasan Wanita Gagal Diet Pada Bulan Januari

Sementara itu, yang membuat banyak penasaran dengan penggunaan kamera16 MP yang telah dibekali dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Tak ingin ketinggalan jaman, Galaxy S5 juga dikabarkan akan menawarkan fitur pemindai sidik jari sebagai pilihan akses unlock oleh pengguna.

Tak hanya itu, kelebihan lain yang mungkin akan ditawarkannya adalah balutan material aluminium dengan warna metalik yang disebutkan sebagai desain fase 3.0 Samsung. Artinya, bukan tidak mungkin ke depannya seluruh smartphone flagship Samsung akan mengusung desain serupa, dimana seluruhnya mengandalkan material aluminium dengan sentuhan warna metalik.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)