home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ternyata Baterai Galaxy S4 Rawan Melembung

Jumat, 18 Oktober 2013 12:18 by miko | 2536 hits
Duh, Ternyata Baterai Galaxy S4 Rawan Melembung
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya dikabarkan iPhone 5S ditemukan melengkung di China, kini kabar terbaru menyatakan kalau baterai Samsung galaxy S4 gampang melembung. Meski demikian, kejadian baterai melembung ini lebih banyak dialami di benua Eropa.

Dilansir dari PhoneArena, kejadian tersebut ternyata jamak terlihat di benua Eropa, yang dilaporkan sekitar 30 persen pengguna Galaxy S4 di berbagai negara benua tersebut, terkait dengan kerusakan baterai.

Rata-rata Galaxy S4 mengeluhkan rumor terkait dengan baterai smartphone miliknya seperti panas berlebihan, borosnya daya baterai, hingga banyak kejadian baterai Galaxy S4 yang melembung, sehingga membuat bodi belakang smartphone tersebut terlihat cembung.

Baca juga: Smartphone Lowbatt Pada Saat Pemadaman Listrik, Begini Cara Yang Aman Dalam Menggunakan Powerbank

Meski demikian, terkait kasus baterai Galaxy S4 ini, Samsung sendiri telah mengeluarkan tanggapan resminya melalui situs TrustedReviews. Pada intinya pihak Samsung bertanggung jawab kepada para konsumennya dan dapat menerima baterai pengganti.

“Kami menyadari masalah ini, yang mana telah mempengaruhi sejumlah pelanggan. Kami meminta semua pelanggan yang terkena dampak untuk langsung mengunjungi pusat layanan perbaikan Samsung Electronics terdekat. Mereka dapat menerima baterai pengganti secara gratis,” ungkap pihak Samsung.

“Kami tetap berkomitmen untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)