home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Dua MC Baru Program KBS 'Music Bank'!

Jumat, 18 Oktober 2013 11:14 by citra09 | 3058 hits
Ini Dia Dua MC Baru Program KBS 'Music Bank'!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah muncul kabar bahwa Jinwoon 2AM dan Park Se Young tak akan lagi menjadi MC program musik mingguan ‘Music Bank’, kini keduanya pun akhirnya secara resmi mengundurkan diri dari program yang tayang di stasiun televisi KBS tersebut. Lalu, siapakah yang akan menggantikan keduanya?

Yap, sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, Jinwoon 2AM yang lebih dulu dikabarkan akan mengundurkan diri ‘Music Bank’ akan digantikan oleh aktor Park Suh Joon. Sementara itu, posisi Park Se Young akan digantikan oleh Bora SISTAR.

Namun uniknya, Park Suh Joon yang sudah diumumkan sebelumnya pun tak mengetahui bahwa Bora lah yang akan menjadi pasangannya. Dalam konferensi pers yang digelar baru-baru ini, Park Suh Joon mengungkapkan bahwa ia baru mengetahuinya 30 menit sebelum konferensi pers berlangsung. Kemunculan Bora pun sedikit menjadi kejutan.

Baca juga: Bora Pindah Agensi, Bagaimana Nasib Kontrak Tiga Eks Member SISTAR Lainnya?

Dalam event tersebut, keduanya juga berbagi perasaannya menjadi pemandu acara terbaru di ‘Music Bank’. “Aku sering menyaksikan ‘Music Bank’ saat masih Wajib Militer. Aku iri dengan MC nya dan kini aku merasa antusias menjadi MC. Aku akan berperan sebagai MC dengan menunjukkan image yang lebih segar dan dewasa.” Tutur Park Suh Joon, seperti dilansir Allkpop.

Merupakan suatu hal yang baru berdiri di atas panggung sebagai MC. Aku akan bekerja keras mulai dari sekarang. Meskipun aku belum terlalu dekat dengan Park Suh Joon, namun karena kami adalah rekan kerja, aku rasa kami akan bekerja dengan baik bersama-sama.” Tambah Bora.

Dengan demikian, maka Park Suh Joon dan Bora SISTAR secara resmi akan menjadi pasangan MC KBS ‘Music Bank’ dimulai episode minggu depan. Untuk episode Jumat (18/10), Jokwon 2AM akan bertindak sebagai MC spesial. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)