home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Galaxy S5 Akan Usung Sensor Pemindai Mata?

Jumat, 18 Oktober 2013 16:19 by miko | 1986 hits
Benarkah Galaxy S5 Akan Usung Sensor Pemindai Mata?
galaxys5us.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sang rival, Apple meluncurkan produk terbarunya dengan mengusung pemindai sidik jari sebagai fitur keamanan di iPhone 5S. Maka Samsung tampaknya tidak mau kalah dan kabarnya menghadirkan keamanan yang lebih canggih untuk Galaxy S5 berbentuk pemindai mata.

Dilansir dari Ubergizmo, rumor yang beredar mengabarkan kalau Galaxy S5 akan memiliki fitur pemindai mata. Hal ini artinya, pengguna bisa mengunci atau membuka Galaxy S5 dengan mata mereka. Bahkan kini Samsung diduga tengah bekerja keras mengembangkan keamanan tingkat tinggi tersebut.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Meski demikina, sejauh ini, belum dijelaskan seperti apa penerapannya, segala informasi mengenai perangkat jagoan pengganti Galaxy S4 ini masih tersimpan rapat.  Hingga para pengamat mengaku kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Misalnya, handset flagship tersebut dikabarkan muncul secara resmi pada bulan Februari 2014. Kemudian, ia mengandalkan generasi baru prosesor Exynos 64 bit serta perubahan desain yang signifikan dibandingkan pendahulunya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)