home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Google Play Store Alami Perubahan di Android Kitkat?

Jumat, 18 Oktober 2013 17:30 by miko | 3819 hits
Google Play Store Alami Perubahan di Android Kitkat?
phonearena.com

DREAMERSRADIO.COM - Google baru-baru ini telah meluncurkan sistem operasi terbaru dari Android. Bahkan saat ini sekumpulan screenshot yang diduga berasal dari Android 4.4 Kitkat mengungkapkan beberapa perubahan, salah satunya adalah Google Play Store.

Dilansir dari Phonearena, tiga garis navigasi bergaya slide out akan ditambahkan, sedangkan menu pilihan yang akan mencakup Store Home, Apps/My Movies & TV, Shop serta My Wishlist dan Reedem pada update terbaru Google Play Store.

Selain itu, beberapa menu lain akan hadir ke Google Play Store, mirip dengan perubahan yang terjadi dalam update terbaru untuk Gmail. Sementara itu, update terbaru ini diharapkan akan kompatibel terhadap smartphone yang berjalan dengan Android 2.2 hingga 4.4.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Kabar terbaru menyebutkan belum ada file APK yang tersedia saat ini, dan versi update dari Google Play Store tersebut sedang dalam tahap ujicoba pada Android KitKat sekarang.

Sebagai pengguna Android, tentunya sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana Google akan menerapkan update terbaru dari Google Palay Store dalam versi Android 4.4.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)