home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebrasi Berlebihan, Pelatih Sepakbola Ini Sampai Kehilangan Giginya!

Selasa, 22 Oktober 2013 19:42 by syaifan | 1613 hits
Selebrasi Berlebihan, Pelatih Sepakbola Ini Sampai Kehilangan Giginya!
nusport.nl

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang pelatih klub sepakbola, melihat tim besutannya mencetak gol dan memenangkan pertandingan tentu akan menjadi hal yang menggemberikan. Tapi, ternyata hal tersebut tidak berlaku untuk Michel Jensen, pelatih Twente Enschede pada Sabtu (19/10) lalu.

Saat itu, Jensen yang duduk di bangku pelatih bersama dengan asistennya, Youri Mulder, baru saja bergembira tak lama setelah Twente mencetak gol pertama mereka ke gawang Ajax Amsterdam di laga lanjutan Eredivisie.

Namun, selebrasi tersebut akhirnya membawa petaka kala Mulder yang kegirangan bermaksud meninju ke udara malah mengenai mulut atasannya tersebut dan membuat Jensen kehilangan satu giginya.

Baca juga: Pelatih Islandia Ungkap Alasan Timnas Asuhannya Pilih Uji Coba Lawan Indonesia

Alhasil, Jensen pun merasakan kesakitan dan ia menganggap Youri telah melakukan selebrasi yang berlebihan. “Youri merayakannya dengan berlebihan,” kata Jensen usai pertandingan kepada Reuters.

Dan tampaknya, penderitaan yang dialami oleh Jensen bukan hanya sekedar kehilangan gigi. Ia juga harus menerima kenyataan di mana Twente akhirnya ditahan imbang oleh Ajax Amsterdam setelah mereka berhasil mencetak gol balasan.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)