home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Gambar Syuting Pertama Film Superman vs Batman

Rabu, 23 Oktober 2013 09:00 by miko | 4057 hits
Inilah Gambar Syuting Pertama Film Superman vs Batman
news.softpedia.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang sangat ditunggu para pencinta film dunia adalah Superman vs Batman garapan sutradara Zack Snyder. Walaupun belum secara penuh melakukan tahap produksi, namun bintang utamanya dan beberapa tim sudah melakukan pengambilan gambar.

Bahkan gambar perdana dari syuting tersebut telah diposting ke dunia maya. Lokasi pengambilan gambar tersebut bertempat di East Los Angeles College Weingart Stadium. Zack mengambil gambar keramaian yang menjadi latar belakang adegan pertandingan Gotham City University dan Metropolis State University.

Gotham City yang menjadi asal Batman, menjadi tuan rumah dan mengenakan kostum bergambar hitam-emas. Pemilihan Gotham sebagai tuan rumah mungkin bukan tanpa sebab. Seperti diketahui, setengah kota Metropolis hancur ketika Superman melawan serangan dari kawanan Jendral Zod.

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

“Film akan mengambil tiga adegan saat permainan dan waktu istirahat. Para kru akan menangkap momen keramaian dan para aktor,” ungkap sumber yang terlibat dalam produksi film tersebut seperti dilansir Latino Review.

Suasana syuting ini pun direkam oleh para pemain figuran, dan dengan cepat meluas di Internet. Dua ribu figuran yang duduk di stadion ini mengenakan kaos rancangan Snyder untuk mendukung masing-masing tim.

Film sekuel Man of Steel itu akan menampilkan Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman. Meskipun gelombang protes banyak mengalir soal pemilihan Ben Affleck, namun beberapa mantan pemeran Batman seperti Val Kilmer dan Michael Keaton telah menunjukkan dukungannya.

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)