home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Dua MC yang Akan Pandu Acara Final Battle Boyband Baru YG Entertainment!

Rabu, 23 Oktober 2013 10:16 by citra09 | 1616 hits
Ini Dia Dua MC yang Akan Pandu Acara Final Battle Boyband Baru YG Entertainment!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans untuk melihat boyband YG Entertainment generasi selanjutnya akan segera terwujud. Yap,program perekrutan boyband baru YG yang bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ akan segera memasuki babak final yang akan disiarkan secara langsung pada 25 Oktober mendatang.

Untuk menutup gelaran kompetisi yang cukup intens tersebut, dua artis asuhan YG Entertainment, yaitu Daesung Big Bang dan aktris Yoo In Na pun didapuk untuk menjadi MC program yang tayang di stasiun televisi Mnet tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak YG Entertainment pada Selasa (22/10). Pihak YG menuturkan bahwa dua artis asuhannya tersebut  akan memandu episode final program kompetisi para trainee calon boyband barunya yang akan disiarkan secara langsung di empat stasiun televisi berbeda, yaitu Mnet, KM, OnStyle, dan Olive.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Ini merupakan kedua kalinya Yoo In Na memandu acara terkait boyband baru YG Entertainment setelah sebelumnya juga didapuk menjadi MC konferensi pers program ‘WIN: Who Is Next?’. Dalam berita terkait, voting untuk Tim A dan Tim B akan dilaksanakan bersamaan dengan siaran langsung program tersebut.

Untuk battle terakhir ini, para trainee akan melalui 3 tahapan, yaitu menampilkan lagu yang diciptakan masing-masing tim, menyusun ulang aransemen lagu pemberian Teddy (produser musik YG Entertainment), serta dance battle. Get ready, YG Fans! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)