home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Jung Joon Young Kuasai 5 Bahasa Sekaligus?

Kamis, 24 Oktober 2013 08:00 by ningcil | 6554 hits
Wow, Jung Joon Young Kuasai 5 Bahasa Sekaligus?
askkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Jung Joon Young makin hari makin dikenal. Setelah membintangi variety show popular ‘We Got Married’ bersama aktris Jung Yoo Mi dan merilis album debutnya, nama Jung Joon Yoong pun makin menanjak ke puncak ketenaran.

Kini penyanyi Korea yang lahir di Jakarta, Indonesia ini kembali menuai perhatian setelah tampil dalam acara KBS ‘1 VS 100’. Dalam acara tersebut, Jung Joon Young pun ditantang untuk memamerkan kecerdasan yang dimilikinya.

Dengan penuh percaya diri, cowok 24 tahun ini pun mengatakan jika dirinya dapat menunjukkan kecerdasan otaknya dalam program KBS TV tersebut. “Aku datang kesini dengan pakaian yang terlihat intelek, sehingga aku dapat menjawab pertanyaan dengan lebih baik. Tidakkah aku terlihat seperti anak pintar?” tanyanya sambil bergurau.

Saat kuis tersebut dimulai, ekspresi Jung Joon Young yang tadinya bercanda pun berubah menjadi serius,  dan membuat 100 orang lawannya menjadi gugup. Secara mengejutkan, penyanyi yang juga sahabat dari penyanyi Roy Kim ini mengungkapkan jika dirinya mampu berbicara dalam 5 bahasa.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

“Aku lahir dan tinggal hingga umur setahun di Indonesia. Setelah itu aku juga menghabiskan waktu di Cina, Perancis, Filipina, dan Jepang,” ungkapnya. “Aku tahu bagaimana bicara dalam bahasa Inggris, Cina, dan Jepang, dan bahasa Tagalog serta bahasa Korea. Total ada 5 bahasa.”

Tentunya pernyataan Jung Joon Young itu pun mengejutkan seisi studio. Namun tak lama ia kembali membuat bercandaan dengan mengatakan, “Aku belajar banyak bahasa karena aku ingin menggunakannya setiap hari, namun saat ini aku tak dapat berpikir apa-apa.”

Ia juga mengatakan jika manajernya telah mengemas barang-barangnya dari tempat syuting karena tak menaruh rasa percaya pada Jung Joon Young, yang membuat semua orang yang ada di studio tertawa. Ada-ada saja ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)