home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Inggris Ciptakan Celana Penyaring Bau Buang Angin!

Kamis, 24 Oktober 2013 12:33 by miko | 3306 hits
Wah, Inggris Ciptakan Celana Penyaring Bau Buang Angin!
myshreddies.com

DREAMERSRADIO.COM - Teknologi bukan hanya untuk peralatan komunikasi, dalam industri fashion pun teknologi terus berkembang. Salah satunya Inggris yang menciptakan sebuah celana khusus yang didesain untuk menyaring bau dari kentut.

Buang gas merupakan perbuatan yang kurang sopan bagi kebanyakan masyarakat, namun sangat baik untuk kesehatan. Karena itulah celana itu kini benar-benar ada, sebuah perusahaan asal Inggris, Shreddies Ltd. telah memproduksinya sejak 2008.

Dilansir dari Metro, celana penyaring bau kentut tersebut saat ini hadir dalam warna hitam. Celana ini merupakan kemajuan teknologi yang diterap sangat rumit. Pihak perusahaan pun menambahkan zat karbon yang bernama Zorflex.

Baca juga: Intip Deretan Negara yang Merayakan Tahun Baru Paling Keren

Zat karbon yang sama ini juga digunakan pada pakaian perang, mampu menyerap aroma tidak sedap 200 kali diatas rata-rata. Zat tersebut akan mulai bekerja begitu celana dicuci.

Masalah buang angin dengan aroma yang tidak sedap memang sudah jadi masalah banyak orang. Dengan adanya celana ini, pihak pabrik mengklaim telah memberikan solusi terbaik bagi mereka.

Perut kembung adalah masalah yang sering dialami banyak orang. Dengan celana ini, penderita dapat menikmati hidup mereka. Celana ini sangat membantu bagi mereka yang ingin buang angin tapi tidak bau,” ungkap juru bicara Shreddies.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)