home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BBM Miliki Masalah Dengan Handset iOS 7.0.3

Kamis, 24 Oktober 2013 20:32 by miko | 2182 hits
BBM Miliki Masalah Dengan Handset iOS 7.0.3
blackberryos.com

DREAMERSRADIO.COM - Aplikasi BlackBerry Messenger lintas platform beberapa hari ini menjadi perhatian publik dunia. Meski sudah bisa di unduh Android dan iOS, namun sebuah laporan menyebutkan jika BBM di Apple App Store ternyata bermasalah jika digunakan pada perangkat Apple yang menggunakan iOS 7.0.3.

Dilansir dari CrackBerry, diberitakan jika pengguna perangkat Apple yang telah melakukan pembaharuan sistem operasi handsetnya ke versi iOS 7.0.3, dilaporkan tidak bisa menggunakan aplikasi BBM yang tengah ramai di perbincangkan.

Kabarnya permasalahan ini dijumpai ketika pengguna membuka menu kontak, kemudian aplikasi BBM akan menutup secara otomatis. Bahkan beberapa laporan lain mengatakan jika aplikasi BBM langsung menutup atau mengalami crash saat pertama dibuka.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Penyebab permasalahan BBM di handset iOS 7.0.3 saat ini sudah diketahui. Ternyata penyebab tertutupnya aplikasi atau crash ini dikarenakan pada update iOS 7.0.3. pihak Apple secara tidak sengaja menghapus jenia font HelveticaNeue-Italic yang menjadi jenis font atau huruf yang digunakan di aplikasi BBM.

Pihak BlackBerry sendiri saat ini dikabarkan telah mengetahui tentang permasalahan ini, dan dilaporkan tengah bekerja keras untuk memperbaiki permasalahan BBM di handset iOS 7.0.3 secepat mungkin.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)