home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Dalam 6 Bulan Galaxy S4 Laku 40 Juta Unit

Jumat, 25 Oktober 2013 23:00 by miko | 1643 hits
Wow, Dalam 6 Bulan Galaxy S4 Laku 40 Juta Unit
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hingga saat ini Samsung berhasil bertahan sebagai perusahaan smartphone dengan pasar terbesar di dunia. Bahkan keluarga seri Galaxy sebagai andalan sukses meraup keuntungan. Salah satunya galaxy S4 yang memiliki angka penjualan hingga 40 juta unit hanya dalam waktu setengah tahun.

CEO Samsung, JK Shin menyatakan hingga saat ini Samsung telah berhasil menjual 40 juta unit diseluruh dunia. Namun yang paling menakjubkan vendor asal Korea Selatan tersebut hanya membutuhkan waktu setengah tahun. Tetapi JK Shin tak ingin menyebutkan lebih jelas penjualannya.

Dilansir dari Phonearena, ia juga mengatakan kalau kemampuan penjualan Galaxy S4 lebih baik dari versi sebelumnya Galaxy S3. Hal ini tak terlalu mengejutkan karena rapor Galaxy S4 selalu bagus dan mendapat review positif.

Bahkan smartphone ini sudah laku 10 juta unit hanya dalam bulan pertama penjualan. Meski mencetak angka penjualan yang spektakuler tetapi Galaxy S4 mengalami penurunan penjualan pada bulan Agustus lalu.

Pada bulan Agustus kemarin, Samsung hanya mampu membukukan angka penjualan Galaxy S4 sebanyak 5 juta unik yang dikapalkan ke seluruh dunia. Sementara penjualan paling baik diraih pada bulan Juni dengan mengapalkan sekitar 7 juta unit keseluruh dunia.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)