home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BBM Hanya Butuh Satu Minggu Untuk Singkirkan WhatsApp

Senin, 28 Oktober 2013 19:00 by miko | 2617 hits
BBM Hanya Butuh Satu Minggu Untuk Singkirkan WhatsApp
yipshare.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski BlackBerry masih dalam keadaan terseok, tetapi kemampuan mantan raja ponsel tersebut masih diperhitungkan. Pasalnya tak butuh waktu lama untuk BlackBerry Messenger (BBM) untuk dapat menyingkirkan WhatsApp. Bahkan saat ini aplikasi tersebut sudah berkibar di puncak.

Kini halaman utama Google Play sukses diungguli oleh BBM lintas platform. Tercatat aplikasi chating andalan BlackBerry ini berhasil muncul di posisi pertama dalam kategori aplikasi gratis dalam platform Android.

Sedangkan posisi kedua disusul dengan beberapa aplikasi pendukung seperti guideline dan BES10 client. Sedangkan posisi WhatsApp terdepak pada posisi keempat, yang diikuti oleh Facebook dan Line.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Hal ini tentu saja sangat hebat mengingat umur dari aplikasi BBM di Android yang baru seumur jagung. Tercatat, baru seminggu kemarin BBM for Android rilis. Memang, hal ini sendiri sudah menjadi dugaan banyak ahli. Hal ini mengingat banyak sekali rekor yang mampu diciptakan BBM lintas platform saat pertama muncul.

Dilansir dari CrackBerry, pertambahan pengguna yang ditujukan BBM dalam hari pertama peluncuran di iOS dan Android sangat fantastis. Hanya dalam waktu 24 jam, sudah ada 10 juta unduhan terhadap perangkat ini di App Store maupun Play Store.

Angka ini menambah torehan fantastis yang sebelumnya dipecahkan BBM dalam beberapa jam saja. Sejak dirilis sekitar 10 jam, sudah ada 5 juta pengunduh yang memasang aplikasi ini ke perangkat mereka.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)