home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LG Klaim G Flex Sebagai Ponsel Lengkung Sebenarnya

Selasa, 29 Oktober 2013 15:13 by miko | 1522 hits
LG Klaim G Flex Sebagai Ponsel Lengkung Sebenarnya
theverge.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan di industri teknologi komunikasi membuat para produsen berpikir keras untuk memberikan inovasi canggih, salah satunya LG. Setelah menjadi bahan pembicaraan panas sejak beberapa minggu lalu. LG akhirnya merilis secara resmi ponsel lengkung pertamanya ke hadapan public.

Dilansir dari The Verge, perangkat yang diberi nama LG G Flex tersebut sepertinya sangat siap untuk bersaing merebut hati pengguna, dimana perangkat tersebut akan berhadapan dengan Samsung galaxy Round dalam kategori ponsel terbaru.

Sementara itu, G Flex memiliki spesifikasi yang canggih. Dengan ketebalan mulai dari 7,9 mm dan 8,7 mm pada dua titik berbeda, ponsel ini memiliki berat total 177 gram. Layarnya berdiagonal 6 inci 720 pikse. Sedangkan jeroannya dibenamkan prosesor quad core 2.2 GHz Snapdragon 800 dan RAM 2 GB.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Tak hanya itu, LG juga berani mengklaim kalau G Flex merupakan ponsel lengkung pertama di dunia dan menganggap Galaxy Round sebagai angin lalu. Pasalnya, G Flex memiliki tipe lengkung yang berbeda dengan ponsel buatan Samsung tersebut.

Bila Galaxy Round memiliki garis lengkung vertikal, maka G Flex didesain menekuk dengan lini horizontal. Selain itu, G Flex juga bakal memiliki fitur unik. Di dalam rilis persnya, LG mengatakan bahwa ponsel futuristisnya ini akan mempunyai kemampuan mirip dengan Wolverine, tokoh komik X-Men, yang bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

Ya, LG telah melengkapi G Flex dengan sebuah lapisan khusus yang akan bisa menghapus luka baret di bagian belakang ponsel ini. Prosesnya sendiri hanya memakan waktu beberapa menit.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)