home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung B2ST Digugat Atas Perkataan Mengenai CEO Agensi Lamanya

Selasa, 29 Oktober 2013 10:00 by ningcil | 3390 hits
Junhyung B2ST Digugat Atas Perkataan Mengenai CEO Agensi Lamanya
annyeongeurope.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi artis Korea yang terjerat masalah hukum. Baru-baru ini Junghyung B2ST dimintai kesaksiannya atas tuntutan CEO mantan agensinya terhadap stasiun televisi KBS atas penayangannya terhadap pengakuan Junhyung mengenai mantan CEO agensi lamanya sebelum ia bergabung di Cube Entertainment tersebut.

Hal ini berawal dari Junhyung yang membeberkan bahwa CEO mantan agensinya tersebut yang telah memperlakukan dirinya secara tak adil dalam tayangan KBS ‘Win Win’ pada Februari 2012 silam. Saat itu Junhyung mengaku jika dirinya telah dikontrak selama 10 tahun tanpa menerima hak-haknya yang telah dibuat oleh sang CEO.

Setelah tayangan tersebut, CEO mantan agensinya Junhyung yang diketahui bernama Kim menggugat KBS karena menayangkan pernyataan rapper B2ST tersebut yang ia anggap laporan palsu pada Juli 2012 lalu.

Namun KBS membantah gugatan tersebut dan mengatakan bahwa CEO yang disebutkan dalam tayangan tersebut tak merujuk pada Kim dan pernyataan yang dibuat oleh Junhyung tersebut memang benar adanya, seperti yang dilansir dari M-Wave. Selama proses pengadilan, Junhyung pun diminta sebagai saksi dari kasus gugatan tersebut dan mengatakan jika semua yang ia ungkapkan dalam acara KBS ‘Win Win’ Februari 2012 adalah fakta.

Baca juga: HyunA dan Yong Junhyung Terlihat Ngedate di Thailand

Namun kasus ini semakin rumit ketika tak ada saksi yang mumpuni atas perkataan Junhyung terhadap sang CEO, dan juga tak ada bukti dan saksi yang cukup untuk membuktikan jika perkataan mantan pacar Goo Hara KARA tersebut palsu.

Menanggapi kasus ini, pihak KBS pun tak tinggal diam dan mengajukan banding. Sementara itu CEO Kim kembali menggugat Junhyung yang ia anggap memberikan sumpah palsu saat menjadi saksi dalam gugatan sebelumnya.

Wah semoga kasus ini dapat diselesaikan dengan baik dan tak menghalangi kegiatan Junhyung ya Dreamers^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)