home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Penduduk Kota Lebih Rentan Terpapar Pestisida

Rabu, 30 Oktober 2013 16:55 by miko | 1289 hits
Wah, Ternyata Penduduk Kota Lebih Rentan Terpapar Pestisida
thelibertybeacon.com

DREAMERSRADIO.COM - Pestisida merupakan cairan kimia yang berguna untuk mengusir hama penyakit tanaman bagi para petani. Tetapi siapakah yang lebih terkena racun pestisida antara penduduk yang bermukim dipedesaan dengan mereka yang tinggal di kota besar.

Dilansir dari enn.com, ternyata hasilnya cukup mengejutkan, hal itu karena penduduk yang lebih rentan terpapar pestisida adalah mereka yang tinggal di kota besar. Padahal mereka yang tinggal di kota bukanlah petani yang bersentuhan langsung dengan racun pestisida.

Warga kota New York lebih rentan terkena racun pestisida, hal ini disebabkan karena racun pestisida digunakan untuk merawat tanaman yang terletak di taman kota. Racun ini pun terhirup oleh warga kota yang banyak menghabiskan waktu di taman.

Selain racun pestisida juga banyak terdapat di sayuran atau buah-buah yang dijual di pusat perbelanjaan. Racun ini biasa digunakan untuk merawat kesuburan sayur dan buah-buahan, sehingga pestisida banyak digunakan oleh petani.

Sementara itu, hal ini bukan tidak mungkin juga terjadi pada diri kamu, karena itu dianjurkan untuk membiasakan mencuci sayuran dan buah-buahan yang kamu konsumsi pada air yang mengalir.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)