home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MelOn Music Awards 2013 Ungkap Idola K-Pop yang Masuk Nominasi 10 Besar!

Kamis, 31 Oktober 2013 10:03 by citra09 | 4171 hits
MelOn Music Awards 2013 Ungkap Idola K-Pop yang Masuk Nominasi 10 Besar!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir tahun 2013, berbagai ajang penghargaan musik bergengsi bagi para insan musik di Korea Selatan pun siap untuk kembali digelar. Setelah Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013, kini giliran MelOn Music Awards 2013 yang mengungkap para idola K-Pop yang masuk dalam daftar nominasi 10 besar.

LOEN Entertainment, selaku parent company MelOn baru-baru ini mengungkap idola k-pop yang berhasil menjadi 10 teratas, yaitu EXO, Davichi, Dynamic Duo, Busker Busker, B2ST, SHINee, SISTAR, IU, Ailee, dan G-Dragon.

Sepuluh besar tersebut telah dipilih berdasarkan hasil voting online sebesar 20% dan 80% dari hasil penjualan album. Setelah diikuti lebih dari 1 juta voters, EXO berhasil menempati posisi pertama, disusul B2ST di posisi ke-2 dan SHINee di posisi ketiga.

Para idola k-pop yang masuk dalam 10 besar ini nantinya akan langsung menuju ronde dua yang votingnya akan dilaksanakan hingga 13 November mendatang untuk menentukan tiga penghargaan utama, yaitu Best Artists, Best Album, dan Best Song yang pemenangnya akan diumumkan secara langsung pada 14 November mendatang.

Selain merilis daftar 10 besar, MelOn juga merilis daftar nominasi dari berbagai kategori yang ada, di antaranya adalah Best New Artist, Best Global Artis, Hot Trend Award, dan lainnya. MelOn Music Awards 2013 siap digelar pada 14 November 2013 mendatang, bertempat di Seoul Olympic Arena dan akan disiarkan secara langsung lewat YouTube dan MBC Music.

Berikut daftar nominasi dari beberapa ketagori utama dalam MelOn Music Awards 2013:

Baca juga: Inilah Para Idola K-Pop Peraih Trophy Penghargaan di 'MelOn Music Awards 2014'!

Best Album:
EXO – XOXO
G-Dragon – Coup D’Etat
SHINee – Dream Girl
IU – Modern Times
Busker Busker – 2nd Album
Cho Yong Pil – Hello
Huh Gak – Little Giant
Lee Hyori – Monochrome
Dynamic Duo – Lucky Number

Best New Artist:
Lim Kim
Roy Kim
BTS
History
Ladies Code

Best Global Artist:
2NE1
EXO
SNSD
Super Junior – M
Psy

Hot Trend Award:
Crayon Pop – Bar Bar Bar
Psy – Gentleman
Hyungdon & Daejun – Hemansahang
Rose Motel – Long Time Lover
UV – Because of You

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)