home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pria Ini Buat Sarang Burung yang Bisa Ditempati Manusia

Kamis, 31 Oktober 2013 19:57 by miko | 5347 hits
Wah, Pria Ini Buat Sarang Burung yang Bisa Ditempati Manusia
cuded.com

DREAMERSRADIO.COM - Tinggal diatas pohon dan menginap di sarang burung tentu membuat kamu penasaran bukan. Nah jika kamu penasaran, ternyata seorang pria bernama Jayson Fann telaten menyusun rating-rating diatas pohon dan sangat mirip dengan sarang burung.

Dilansir dari Odditycentral, pria ini merupakan seorang seniman yang bermukim di California. Kini ia pun menjadi perhatian banyak orang setelah berhasil membangun rumah dengan model sarang burung yang unik dan menarik, sehingga membuat banyak orang penasaran untuk merasakan tinggal di sarang burung tersebut.

Untuk membuat sarang burung ini, Jayson tidak hanya mengandalkan jalinan jerami dan rumput. Ia juga membuatnya dari cabang pohon yang ia bentuk sehingga bulat dan berongga-rongga. Bahkan untuk menyempurnakan kreatifitasnya, ia pun meletakannya diatas pohon dan diberi tangga untuk naik.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Tak hanya itu, Jayson pun membuat sarang burung tersebut agar bisa ditempati 8 orang. Sayang bangunan ini tidak tahan air, sehingga begitu hujan maka kamu akan kebasahan, dan disinilah letaknya tinggal pada sarang burung buatan Jayson.

Bahkan ia membuat kreatifitasnya agar bisa dijual. Ia pun menawarkan ukuran yang lebih kecil atau lebih besar sehingga bisa memuat 30 orang. Jika ingin lebih nyaman maka kamu bisa menambahkan lampu atau bantal.

Untuk sarang ukuran kecil hingga besar, Jayson mematok harga sekitar US$ 4.000 -20.000 atau setara Rp 40 Juta - 200 juta. Walau mahal, tetapi pengalaman tinggal disarang burung tentu bukan pengalaman yang dapat dirasakan setiap hari.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)