home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah 15 November iPhone 5S dan 5C Masuk Indonesia?

Jumat, 01 November 2013 17:54 by miko | 2918 hits
Benarkah 15 November iPhone 5S dan 5C Masuk Indonesia?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah lama diumumkan tetapi dua produk terbaru garapan Apple, iPhone 5S dan 5C belum bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Tapi kabarnya kedua produk tersebut akan masuk pasar Indonesia pada gelombang ketiga yang akan dilakukan pada pertengahan November mendatang.

Dilansir dari AppAdvice, enam belas negara yang telah beruntung untuk penyebaran kedua perangkat pada awal November ini adalah Albania, Armenia, Bahrain, Kolombia, El Salvador, Guam, Guatemala, India, Macedonia, Malaysia, Meksiko, Moldova, Montenegro, Arab Saudi, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Namun sayangnya, Indonesia belum terdaftar, lantas kapan produk tersebut masuk Tanah Air? Menurut jadwal penyebaran kedua produk ini selanjutnya kemungkinan besar pada 15 November mendatang. Dan nama Indonesia dikabarkan masuk dalam daftar negara yang diijinkan memasarkan kedua iPhone tersebut.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

iPhone 5S dan 5C akan menyambangi Filipina pada tanggal 15 November. Informasi ini didapat dari orang dalam operator telekomunikasi setempat. Dari informasi tersebut, Indonesia bersama beberapa negara lain, seperti Bolivia, Brasil, Cile, Kosta Rika, Siprus, Ekuador, Kuwait, Panama, Paraguay, Qatar, Afrika Selatan, dan Venezuela, akan memulai penjualan perdana iPhone 5C dan 5S di negara masing-masing pada tanggal tersebut.

Untuk memperkuat prediksi tersebut, dari situs Ditjen Postel sudah menampilkan daftar dua perangkat iPhone terbaru yang sedang dalam proses pengujian untuk mendapatkan sertifikat dari Kominfo. Dua perangkat yang didaftarkan pada 13 September lalu itu memiliki kode APPLE-A1529"alias iPhone 5C dan APPLE-1530 alias iPhone 5S.

iPhone 5S yang merupakan penerus langsung iPhone 5 dibanderol mulai 649 dollar AS atau sekitar Rp 7,6 juta untuk versi 16 GB.  Adapun iPhone 5C adalah smartphone kategori baru dari Apple yang menyasar segmen pasar menengah. Harganya pun lebih murah. Produk ini dibanderol mulai harga 549 dollar AS atau sekitar Rp 6,4 juta rupiah untuk versi 16 GB.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)