home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Nexus 5 Resmi Rilis Gunakan Android Terbaru

Minggu, 03 November 2013 08:00 by miko | 2166 hits
Wow, Nexus 5 Resmi Rilis Gunakan Android Terbaru
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini sistem operasi Android terbaru baru saja dirilis Google. Android 4.4. Kitkat pun hadir dengan pembaharuan yang lebih canggih. Bahkan smartphone pertama yang akan menggunakan Kitkat adalah Nexus 5. Hingga kini Google masih bekerjasama dengan LG untuk menggarap Nexus 5.

Dilansir dari BGR, Nexus 5 ini akan menggunakan dapur pacu prosesor quad core Qulacomm Snapdragon 800 dengan speed 2,3 GHz generasi terbaru, dan di dukung RAM 2 GB. Layar 4,95 inch dilapisi Gorilla Glass 3 dengan resolusi sudah full HD 1080p.

Tak hanya itu, spesifikasi lainnya berupa storage 16/32GB yang sayangnya tak bisa diekspansi, baterai 2.300 mAh dan sudah mendukung konektivitas 4G LTE.  Untuk kamera telah dilengkapi kemampuan HDR+ dengan kualitas 8 MP di belakang dan 1,3 MP di depan.

Baca juga: Agensi Umumkan Wow A.C.E Wamil Bulan Depan

Hebatnya lagi, Nexus terbaru ini lebih ringan 9 gram dibanding pendahulunya dengan desain tak jauh beda.  Saat ini Nexus 5 sudah tersedia di Google Play langsung di hari peluncuran. Smartphone warna hitam dan putih ini dijual US$ 349 tanpa kontrak untuk model 16GB, sedangkan 32GB dihargai US$ 399.

Untuk saat ini, negara yang pertama kali akan diedarkan adalah pasar Amerika Serikat, Kanada, benua Eropa dan berlanjut ke negara-negara lainnya.  Bahkan Nexus 5 model 16GB untuk semua warna telah habis dipesan. Pengirimannya akan dimulai 8 November mendatang dan Google belum memastikan re-stock.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)