home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Sensasi Tidur di Peti Mati Seperti Vampir

Senin, 04 November 2013 11:57 by Dits | 2657 hits
Rasakan Sensasi Tidur di Peti Mati Seperti Vampir
propeller-island

DREAMERSRADIO.COM - Jika Dreamers Ingin merasakan liburan seru dengan suasana yang berbeda, kalian bisa mencoba menginap di hotel ternama Propeller Island City Lodge, di Berlin, Jerman.

Hotel unik ini dibuka pada tahun 2001 dan dirancang langsung oleh si pemilik hotel Lars Stroschen. Propeller Island City Lodge berlokasi tepat di jalan Albrecht Achilles dengan kapasitas 27 kamar, hotel ini menawarkan tema sangat unik dan menarik di masing-masing kamarnya, salah satunya temanya adalah vampir.

Khusus kamar tersebut, setiap pengunjung bisa merasakan sensasi berbeda dengan tidur di dalam peti mati. Serunya, pengunjung yang menginap bisa tidur dalam kondisi peti mati tertutup lho, Wow!

Baca juga: Bersiap 'Jelajahi' Dunia Luar Angkasa, Hotel Star Wars Dibuka Pada 2021

Setiap kamar memiliki dua peti mati, masing-masing peti mati dibuat sesuai dengan ukuran yang sama layaknya tempat tidur pada umumnya, sehingga tamu yang menginap tetap merasa nyaman saat beristirahat.

Propeller Island City Lodge merancang tema vampir seperti di film-film horor, peti mati dibuat berwarna putih dengan lambang salib di depannya, setiap malam hotel ini akan memasang musik klasik yang cukup menambah seram suasana.

Dilansir dari situs resminya propeller-island untuk menginap dan merasakan pengalaman menarik tersebut, setiap pengunjung akan dikenakan tarif menginap sebesar 115 Euro atau sekitar Rp 1.700.000,- per malam. Tertarik? Coba saja datang ke Propeller Island City Lodge!

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)