home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesut Ozil Lebih Baik Daripada Zinedine Zidane?

Senin, 04 November 2013 23:00 by syaifan | 2898 hits
Mesut Ozil Lebih Baik Daripada Zinedine Zidane?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Arsene Wenger menyebut Mesut Ozil memiliki kemampuan menggiring bola lebih baik dari Zinedine Zidane meski keduanya memiliki kemampuan spesial.

Gelandang Jerman itu tampil mengesankan sejak bergabung dengan Arsenal dengan nilai transfer 50 juta euro dari Real Madrid pada September lalu.

"Ozil memiliki kualitas spesial dan dia mampu mengambil keputusan tepat dengan cepat," ujar Wenger kepada Telefoot. "Ozil memiliki kemampuan menggiring bola yang lebih baik dari Zidane. Keduanya memiliki kemampuan teknis yang hampir sama."

Wenger kemudian menyebut ketertarikannya di masa lalu pada Ozil membuat gelandang itu memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal ketimbang dengan Paris Saint-Germain yang juga tertarik untuk memboyongnya.

Baca juga: Ozil Bangga Tim Arsenal Hormati Penuh Dirinya Sebagai Seorang Muslim

"Awal musim lalu, kontak pertama kami terjadi di rumah saya. Dia mengambil keputusan untuk bergabung dengan Arsenal hanya dalam tempo 24 jam. Semua berjalan dengan cepat," kenang Wenger.

"Saya sudah berusaha mendatangkannya pada 2010. Kala itu kami bersaing dengan Real Madrid. Dia kemudian menghubungi saya dan mengatakan dia memilih Real Madrid. Namun, dia juga mengatakan dirinya sebenarnya juga tertarik untuk hijrah ke Arsenal," imbuhnya.

"Karenanya, kami memiliki keuntungan pada jendela transfer lalu, Meski PSG juga menginginkannya, dia akhirnya memilih Arsenal," pungkas Wenger. (Goal/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)